Meta tag Keyword (keyword ) telah tidak berguna dalam peringkat penelusuran web Google. Sebenarnya hal ini telah berjalan lama, tahun 2009 Google Matt Cutts memposting di Blog resmi Google, “Google doesn’t use the ‘keywords’ meta tag in our web search ranking.”(Google tidak memakai meta tag ‘kata kunci’ dalam web peringkat penelusuran kami).
Contoh Meta tag Keyword yang ditaruh pada
Mengapa tidak Google memakai meta tag kata kunci/keyword ?
Sekitar satu dekade kemudian, mesin penelusuran menilai hanya pada isi halaman web, tidak ada yang disebut “off-page” aspek-faktor mirip link yang menunjuk ke halaman web (backlink). Pada kurun itu, meta tag keyword menjadi tempat di mana seseorang mampu menempatkan kata kunci asal-asalan yang sering tidak relevan. Dan hadirin tifak pernah menyaksikan kata kunci tersebut. Karena kata kunci meta tag yang sering disalahgunakan, maka Google mulai mengabaikan kata kunci meta tag.
Apakah Google mengabaikan semua meta tag?
Tidak, Google mendukung beberapa meta tag yang lain. Sebagai pola, Google kadang-kadang memakai meta tag “description” selaku teks untuk hasil pencarian belahan hasil penelusuran, selaku pola:
Mesin pencari Bing apakah menggunakan meta tag kata kunci/keyword ?
Beberapa andal SEO mengungkapkan, ya. Namun bukan selaku penentu peringkat melainkan sebagai sinyal spam. Jika terdapat keyword yang tidak berhubungan dan berlebihan, bisa menjadi tanda spam. Di pemikiran Bing Webmaster Tools tidak didapatkan adanya penggunaan meta tag keyword. Baca anutan Bing untuk webmaster untuk menerima gambaran penuh.
Search engine telah mengambil langkah lebih lanjut dan menyatakan bahwa meta tag kata kunci mampu menjadi sinyal spam.
Solusinya: Berhenti memakai Meta Tag keyword
Sumber uy.com
EmoticonEmoticon